Visi
Senin, 15 Jul 2024
  • "Terwujudnya generasi pemimpin bangsa yang berkarakter, berprestasi dan berbudaya mutu"
  • "Terwujudnya generasi pemimpin bangsa yang berkarakter, berprestasi dan berbudaya mutu"

Tahukah kamu? Empat Kampus Terbaik di Dunia

Jumat, 9 Oktober 2020
lingkuppendidikan Pernah kepikiran nggak sebenarnya kayak gimana sih kampus paling top di dunia itu? Sekeren apa sih mereka? Nah di postingan kali ini, Minters bakal mengulas tentang 4 kampus terbaik di dunia versi QS World University Rankings 2020. Minters yakin sederetan nama ini udah gak asing lagi di telinga kalian. Temuan dan kehebatan alumninya selalu bikin dunia tercengang! Artis cantik @maudyayunda dan Bapak Mendikbud RI @nadiemmakarim pernah menempuh pendidikan di sana loh. Keren banget yak gais! Kuy langsung disimak yaa, siapa tau nanti kamu bakal jadi salah satu mahasiswanya😉 . . . from @schoters #lingkuppendidikan #ranakampus #info_beasiswa #pemburubeasiswa  

Pengunjung Website

  • 1
  • 37
  • 371
  • 109,751

Lokasi

Info Sekolah

SMA Negeri 2 Tanggul

NPSN 20523848
Jl. Salak No. 126, Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur
TELEPON (0336) 441014
EMAIL sma2_tanggul39@yahoo.com
WHATSAPP +62-85785868417

Info Sekolah

SMA Negeri 2 Tanggul

NPSN 20523848
Jl. Salak No. 126, Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur
TELEPON (0336) 441014
EMAIL sma2_tanggul39@yahoo.com
WHATSAPP +62-85785868417

Lokasi

Agenda

01
Okt 2025
waktu : 01:00
17
Agu 2025
02
Mei 2025
waktu : 01:30

Play Mars SMADATA

Pengunjung Website

  • 1
  • 37
  • 371
  • 109,751